Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Bersama Warga Semprotkan Cairan Disinfektan




Penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) sedang ramai dilaksanakan oleh sebagian masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, perangkat Deda dan dibantu masyarakat setempat untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (3/31/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Bripka Saburi bersama-sama warga masyarakat menyemprotkan sebanyak sekira 1.000 liter cairan disinfektan, dari rumah warga, tempat ibadah dan warung yang berada Desa Kuala. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah.

Namun menyikapi hal ini, Bripka Saburi juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Kuala agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

"Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker," tutupnya.

Komentar