Cegah Covid-19, Polsek Semparuk Lakukan Penyemprotan Masal Di Kecamatan Semparuk





Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Penyemprotan desinfektan massal di wilayah Kec. Semparuk yang dilakukan oleh Polsek Semparuk bersama dengan tim gabungan  yaitu Tim reaksi Cepat tanggap Corona Desa Singaraya Kec. Semparuk, Tim tanggap Corona dari Partai Golkar yang di Pimpin oleh H. Minhad Zulfan dan BPK Kec. Pemangkat berlangsung aman dan lancar. Selasa (31/3/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dipimpin langsung oleh Kapolsek Semparuk Iptu Aswin Mahawan, S.H,M.H.
Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan 2 Buah Kendaraan Pick Up dan 1 buah Mobil Damkar dengan sasaran lokasi penyemprotan meliputi pasar, perkantoran dan fasilitas umum.

Selain penyemprotan secara masal dilakukan juga sosialisasi dan himbauan terkait pencegahan dan penanganan virus corona (covid- 19) oleh Bhabinkamtibmas Desa Semparuk Brigpol Sofyan Anwar berupa Maklumat Kapolri, Larangan berkumpul untuk cegah penyebaran covid-19, meningkatkan pola hidup bersih dan sehat serta berdoa sesuai keyakinan masing-masing agar wabah yang terjadi saat ini dapat segera berlalu.

Brigpol Sofyan mengharapkan dengan adanya kegiatan Himbauan dan penyemprotan tersebut dapat memberikan empati dimasyarakat serta menyadarkan masyarakat dan selalu waspada akan pentingnya menjaga diri dan lingkungannya dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19), ucap Bhabinkamtibmas Desa Semparuk.

Komentar