FORKOFINCAM SEJANGKUNG MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI JLN SARI'E DAHLAN DAN RUMAH PENDUDUK DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS COVID 19.



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas. Polisi ternyata tidak hanya menjaga keamanan saja, ternyata polisi juga bisa menjaga kesehatan seperti yang dilakukan forkopincam sejangkung ini, terlihat kapolsek sejangkung Ipda Agus ganjar nugraha bersama Anggota koramil sejangkung, puskesmas beserta masyarakat sejangkung  melakukan penyemprotan di jln sari'e dahlan dan pemukiman penduduk sejangkung Selasa (31/3/2020)

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini covid-19 atau yang lebih umum di dengar dengan sebutan virus corona jelas sekali membuat masyarakat resah dan panik, hal ini menjadi sorotan forkopincam sejangkung  dengan terlebih dahulu melakukan pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan di kantor camat sejangkung .

kapolsek sejangkung Ipda Agus ganjar nugraha  juga menghimbau kepada seluruh pihak yang hadir agar selalu jaga kesehatan, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan menggunakan sabun dan air mengalir, olahraga teratur dan menerapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna.

Harapan kedepannya dengan di adakannya kegiatan ini  dapat menerapkan hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit.

Komentar