INGATKAN WARGA, DARI DAMPAK DAN PENYEBARAN VIRUS CORONA ( COVID-19) BHABINKAMTIBMAS POLSEK JAWAI PASANG MAKLUMAT KAPOLRI.



POLSEK JAWAI


Tribratanews,polri,go,id, Polda Kalbar,polres Sambas,Polsek Jawai.situasi secara global dengan cepatnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cepat pemerintah pusat  berjenjang ke bawah sampai tingkat desa telah mengeluarkan kebijakan dalam menangani penyebaran secara baik, cepat dan tepat sehingga tidak berkembang secara luas dan menimbulkan keresahan dan kewatiran terhadap masyarakat, untuk ini Kepolisian negara republik Indonesia ikut andil melindungi warga masyarakat dengan mengacu  kepada Azas keselamatan. Dengan ini melalui Bapak Kapolri telah mengeluarkan MAKLUMAT ke seluruh jajaran kepolisian di tanah air untuk sampai ujung tombak yaitu bhabinkamtibmas untuk memasang maklumat tersebut dan mensosialisasikan agar masyarakat.dapat membaca langsung. Tentang larangan dan himbauan dari Polri. Pemasangan maklumat ini di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek jawai pada hari Selasa (31/03/2020) di sekitar pasar desa sb.kuala dan pemukiman masyarakat.

Brigpol Dicky Permana selaku bhabinkamtibmas wajib memasang MAKLUMAT dari Bapak Kapolri, tujuan dan maksud untuk mengingatkan kepada warga masyarakat untuk mengindahkan dan mematuhi larangan-larangan dan himbauan-himbauan yang tertuang pada maklumat tersebut. Mari kita lawan virus Corona bersama-sama dan menerapkan pola hidup bersih.

Komentar