KAPOLSEK PEMANGKAT PIMPIN APEL KESIAPAN PENYEMPROTAN MASSAL DI DUA KECAMATAN.





Tribratanews,polri,go,id, Polda Kalbar,polres Sambas,Polsek Pemangkat. Wabah Virus corona Covid 19 makin hari semakin membahayakan. Data di dua kecamatan Pemangkat Salatiga ODP (ORANG DALAM PEMANTAUAN) SEBANYAK 208, jumlah ini membuat kaget kita semua selaku warga masyarakat.
Jumlah ODP yang semakin meningkat  pemerintah pusat melalui POLRI pada hari  Selasa (31/03/2020)  Menyerukan untuk melakukan penyemprotan serentak di seluruh Indonesia, tak tak terkecuali di wilayah Pemangkat dan Kecamatan Salatiga ikut melakukan penyemprotan yang diawali APEL.KESIAPAN yang di Pimpin oleh Kapolsek Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. S.I.K. dan dihadiri oleh camat Pemangkat SLAMET RIYADI SH.beserta staf Dan Ramil Pemangkat Kapten Inf KARYADI, beserta anggota kasat Surut diwakili IPDA Jhon Hendri beserta anggota, personil polsek Pemangkat, anggota DAMKAR Pemangkat, pelaksanaan apel di laksanakan di jln Moh Hambal diepan gedung Pancasila Pemangkat.
Dalam.kesempatan apel kesiapan Kapolsek Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari pemerintah pusat melalui POLRI pada hari ini melakukan penyemprotan massal baik di desa2 yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama dengan aparat desa, disamping itu  Kapolsek pemangkat menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah diantaranya harus rajin.cuci tangan, jaga jarak , dan berdiam diri dirumah, mengingat angka ODP di dua kecamatan semakin bertambah, mari bersama-sama.melawanvirus Corona. Ujar Kapolsek Pemangkat.

Komentar