Terus Putus Rantai Penyebaran Virus Covid -19, Bhabinakmtibnas Tempatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Polsek sambas.


Tribratanewspolri.go.id.Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 sekira pukul 09.00 Wib s/d 10.45 Wib bertempat di Ds. Tempatan Kec. Sebawi, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19). 

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kades Desa Tempatan. Ketua BPD Desa Tempatan. Bhabinkamtibmas Desa Tempatan Brigpol Edi Sopian. Babinsa Desa Tempatan Koramil 1208-01/Sbs Koptu Anto.Kn. Perangkat Desa Tempatan. Kepala Dusun Desa Tempatan. Ketua Rt Desa Tempatan. Tim Penyemprotan Cairan Desinfektan / Warga Desa Tempatan sekira 50 orang.

Penyemprotan Cairan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19) di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tempatan, Sasaran Penyemprotan Cairan Desinfektan adalah rumah-rumah warga maupun jalan linkungan, penyemprotan Cairan Desinfektan dengan menggunakan alat semprot rumput sebanyak 15 buah, dan cairan wipol sebanyak 1 kotak yang berisi 24 botol.

Bhabinakmtibmas juga menympaikan Maklumat Kapolri, dan mengajak masyarakatnya untuk tidak panik dan tidak menimbun sembako. Jangan mudah percaya tentang isu yang belum tentu kebenarannya dan selalu menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan jaga jarak dengan orang lain, ujar Bhabinkamtibmas.


Komentar