APEL PAGI SATRESNARKOBA


Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota SAtresnarkoba Polres Sambas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman Polres Sambas, dipimpin oleh Kasatresnarkoba IPTU WISMO HARJANTO, S.H. dan diikuti oleh seluruh anggota Satresnarkoba, Jum’at (1/5/2020)

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Kasatresnarkoba IPTU WISMO HARJANTO, S.H. menyampaikan menekankan supaya personel satresnarkoba meriah untuk terus meningkatkan kedisiplinan, kompak dalam berdinas, maupun dalam keluarga.
Selain itu Kasatresnarkoba IPTU WISMO HARJANTO, S.H juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu hidup bersih dan menjaga sistem imun atau daya tahan tubuh dengan berolahraga yang rutin, beristirahat yang cukup, dan mengonsumsi makanan bergizi, untuk lebih kuat melawan paparan virus Corona.

Komentar