BERTEPATAN DENGAN HARI MAY DAY FORKOPIMCAM PEMANGKAT GANDENG YAYASAN TRI DARMA DISTRIBUSIKAN BANSOS KE DESA-DESA.






Tribratanews,polri,go,id, Polda Kalbar,polres Sambas,Polsek Pemangkat. Pademi Covid 19 yang berkepanjangan menimbulkan dampak terhadap kelangsungan hidup bagi masyarakat dengan pendapatan yang pas-pasan atau kurang mampu ditambahnya angka pengangguran akibat Pemutusan hubungan kerja ( PHK) semakin meningkat.

Sejak awal virus Covid 19  melanda negeri yang kita Cintai yaitu Indonesia, pemerintah baik pusat maupun daerah sudah memperhatikan soal kelangsungan hidup masyarakat dengan kategori kurang mampu dengan memberikan Bansos Sembako.
Dalam hal ini  Kepala Kepolisian Sektor Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. S.I.K. bersama forkopimcam pemangkat bekerja sama dengan Yayasan Tri Dharma dengan ketua  SIAT CIN CUNG alias ATONG berbagi kasih dengan warga kurang mampu di wilayah kecamatan Pemangkat dengan di awalli dari Desa Harapan sebanyak 100 paket sembako teridiri dari beras 5 kg Indo mie 10 bungkus dan masker kain 3 helai.Jum'at (01/05/2020)  mulai jam 09.00 wib.
Kegiatan Bansos kali ini para pejabat utama atau forkopimcam turun langsung diantaranya Camat Pemangkat SLAMET RIYADI  SH, Danramil Pemangkat KAPTEN.inf KARYADI, Kapolsek Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. S.I.K. KACABJARI Pemangkat diwakili oleh WILIAM PURBA SH,. ketua yayasan Tri Darma SIAT CIN CUNG Al ATONG, Kepala desa Harapan FARIDFERDIANSYAH ST serta bhabinkamtibmas dan Babinsa yang nantinya bersama-sama relawan tri darma dan perangkat desa mendistribusikan ke warga yang bener2 membutuhkan bantuan imbas dari Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA  SH. S.I.K. membenarkan bahwa pada hari ini hari May Day  dan hari.libur, kami bersama Forkopimcam menggandeng Yayasan Tri Darma Pemangkat untuk melaksanakan Bhakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 100 paket  perdesa yang ada di kecamatan pemangkat yang tadi diawali dari desa harapan dan dilanjutkan ke desa lonam, besok berlanjut ke desa.lainnya, semoga bantuan yang telah disalurkan ini dapat membantu meringgankan beban kehidupan masyarakat di kecamatan pemangkat, di samping itu.kami mewakili Forkopimcam mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Tri Darma yang telah Sudi bekerja sama. melaksanakan Bhakti sosial, di saat PANDEMI COVID 19 dan semoga membawa berkah untuk kita semua amiiin.  Imbuh. AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. S.I.K.

Komentar