Bhabinkamtibmas Polsek Selakau Terdepan Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Polsek Selakau





Polsek Selakau telah melakukan upaya - upaya untuk memperlambat laju penyebaran virus corona ( COVID-19 ). Hal yang telah dilakukan antara lain melaksanakan penyemprotan disinfektan pada kendaraan yang memasuki wilayah Kab. Sambas di Pos Terpadu Penanggulangan Covid-19, melaksanakan patroli bersama instansi terkait menghimbau masyarakat untuk lebih banyak berdiam diri di rumah, menjaga jarak fisik ( Physical Distancing ), serta mengurangi aktivitas di tempat keramaian.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Selakau Brigpol Albert H Simarmata menyambangi warga Desa Semelagi besar, bhabinkamtibmas menghimbau warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri & lingkungan. Kita harus bersatu, kompak, dan tetap kuat agar wabah pandemi virus Covid 19 dapat segera diatasi.

Polri terus menyampaikan edukasi pada masyarakat untuk mengurangi ketakutan dan kecemasan di masyarakat. Menyampaikan pesan - pesan kesehatan, menerangkan kepada warga untuk menghilangkan stigma negatif pada sekelompok orang yang diasumsikan sebagai pembawa virus. Harapan kita semoga situasi ini cepat berangsur pulih. Mari kita lindungi diri, lindungi sesama dan tetap ikuti perkembangan informasi.

Komentar