DI RUMAH AJA, KANIT SPKT POLSEK SEJANGKUNG HIMBAU WARGA GUNA PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS CORONA


Tribratanews.polri.go.id, Polres Sambas-Polsek Sejangkung
Kanit SPKT polsek sejangkung Bripka M.Kamarul bersama satu Anggota Unit Sabhara berikan himbauan kepada warga yang masih nekad untuk keluar rumah, sembari melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas. Rabu (29/04/2020)

Pada pelaksanaan patroli tersebut M. Kamarul menyampaikan himbauan kapolri dan anjuran pemerintah agar warga tetap berada dirumah demi percepatan pencegahan penularan virus corona (Covid-19) yang kini telah melanda di berbagai belahan dunia.  “utamakan kebersihan dan gunakan masker saat berpergian dan bersama kita saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tak kalah pentingnya jaga kesehatan terkait mewabahnya virus corona (Covid 19) yang saat ini menjadi pandemi dunia global” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Anggota Unit Sabhara juga menyampaikan agar masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran dan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19). Kerjasama dan dukungan warga atas anjuran pemerintah sangat di perlukan saat ini demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, tukasnya.

Komentar