KANIT INTEL POLSEK JAWAI PIMPIN APEL PAGI

POLSEK JAWAI


Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas. Apel pagi dalam institusi Kepolisian merupakan salah satu hal yang wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Jawai Polres Sambas, Kamis (30-04-2020) pukul 08.00 Wib. Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Jawai  tersebut dipimpin Oleh  Kanit Intel Polsek Jawai Bripka Nispu Wardhana.

Kanit Intel memberikan arahan kepada seluruh anggota agar  bersama sama melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu, Kanit Intel menekankan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan terkait wabah covid-19 yang sekarang beredar di Indonesia khususnya di daerah Kalbar. Kemudian Kanit Intel juga menghimbau kepada anggotanya ketika setelah berbuka puasa maupun sahur agar mengkonsumsi makanan dan minuman yang bermanfaat bagi kesehatan, supaya tubuh kita selalu extra dalam menjalankan tugas untuk negara indonesia.

Komentar