Warga terima bantuan beras untuk yang terdampak covid 19




Pandemi Covid-19 di berbagai wilayah, Kepala Desa Sekuduk  Lamazi beserta perangkat melaksanakan pembagian beras kepada warga yang kurang mampu terutama bagi yang terkena dampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas, kamis ( 30/4/2020).



kegiatan Bhakti Sosial tersebut bertujuan membantu masyarakat yang terkena Dampak Covid-19, juga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda diberbagai wilayah belahan dunia. 

Dalam kegiatan Bhakti sosial kali ini masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya penyaluran beras ke masyarakat yang kurang mampu dimana pada masa pandemi wabah virus covid 19 sangat berdampak pada penghasilan dan kebutuhan pokok mereka.

Menurut Zulfadli salah satu masyarakat Desa Sekuduk menyebutkan bahwa dengan adanya pemberian beras ke warga salah- satu langkah Positif yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang kini tengah terdampar oleh virus covid 19. 

Zulfadli juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi kalimantan barat, dan khususnya Kepala Desa Sekuduk yang telah menyalurkan beras ke masyarakat yang memang berhak mendapatkannya, bukan nilai yang menjadi ukuran namun rasa kepedulian pemerintah kepada masyarakat itu yang lebih penting.

Penyerahan Bantuan ke masyarakat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sekuduk berserta perangkat desa sekuduk didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sejangkung Bripka Muhibbin, Bhabinsa koramil Sejangkung Serda Adi Juhdi.

Komentar