Guna Menyongsong New Normal, Patroli Polsek Tekarang Sampaikan Himbauan Ke Pengguna jasa perahu motor dan Feri


Polsek Tekarang


Tribratanews.poldakalbar.polrssambas. Untuk memberi pemahaman menyongsong new normal, Patroli Polsek Tekarang Polres Sambas yang di pimpin Iptu Suprantiono selaku Kapolsek Tekarang sampaikan himbauan dalam rangka new normal kepada pengguna jasa perahu motor serta Feri.
Minggu (31/05/2020).

Pada saat patroli Polsek Tekarang ke Penyebarangan perahu motor menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitar penyebrangan dan keamanan diri dengan sering cuci tangan, memakai masker pada saat bekerja, jaga jarak guna pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan penyebrangan, anjuran anjuran dari pemerintahan pusat harus di laksanakan supaya terhindar dari penyebaran covid19.

Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Patroli Polsek Tekarang selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada pengguna jasa perahu demi kenyamanan pada saat bekerja.

Disampaikan kepada Masyarakat mari sama sama menjaga lingkungan dengan menyemprotkan desinfektan secara berkala di lingkungan supaya memberikan rasa aman bagi pengguna jasa perahu dan juga pemilik nya

Komentar