Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Polsek Selakau Sampaikan Pesan Harkamtibmas

Polsek Selakau




Indahnya kebersamaan dalam keberagaman, wujud harmoni toleransi yang sama, dengan semangat gotong royong yang terus dikumandangkan, membuat Bangsa ini tetap kuat dan hebat, menuju Indonesia maju SDM unggul. Beberapa kutipan kalimat yang disampaikan Anggota Polsek Selakau BRIPDA PINGKY dalam sambangnya, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Menjadi sahabat antar sesama, membangun keakraban tanpa memandang status dan golongan, adalah hal yang seyogyanya  dilakukan untuk mewujudkan Indonesia yang cinta damai. Polri berharap komitmen dan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Selakau dapat terus terjaga.

Dalam kunjungannya, petugas turut menyampaikan informasi dan berita yang berkembang, warga dihimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial elektronik, agar tidak terprovokasi dengan berita yang bersifat hoax. Selanjutnya disampaikan beberapa tips aman saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, antara lain yaitu pastikan kondisi rumah terkunci dengan sempurna, simpan barang berharga ditempat aman, titip pesan kepada tetangga, serta memastikan aliran listrik dalam keadaan mati.

Masyarakat menyambut baik saran & masukan yang disampaikan petugas. Harapan kami kegiatan ini senantiasa terus berjalan, agar terjalin silaturahmi yang berkesinambungan, guna mewujudkan situasi kamtibmas Desa di wilayah hukum Polsek Selakau yang aman dan kondusif.

Komentar