Legislator asal Kec. Selakau dukung aparat keamanan, dalam pengamanan Pemilukada Sambas 2020 berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif



Polres Sambas - Penampilan dalam kesehariannya terlihat begitu sederhana. Di kala waktu senggangnya, dirinya terkadang menyempatkan waktu minum kopi bersama warga, di warung kopi yang terletak tak jauh dari rumahnya. Adalah Bapak Karmadi warga Dusun Sekunang RT.002 RW.002. Desa Sungai Nyirih Kec. Selakau, yang saat ini menjabat selaku Anggota DPRD Kab. Sambas periode tahun 2019 - 2024. Di bawah naungan sebuah partai yang bernafaskan agama Islam, dirinya menjadi legislator untuk kedua kalinya.

Saat personil Polsek Selakau menyambanginya, dirinya bersikap ramah dan sangat kooperatif. Sebagai seorang anggota DPRD Kab. Sambas serta salah satu tokoh masyarakat Kec. Selakau, Bapak Karmadi tak segan-segan untuk memberikan sumbang saran demi kebaikan dalam kehidupan sosial masyarakat pada umumnya, dan pelaksanaan tugas Polsek Selakau menyelenggarakan pemeliharaan Kamtibmas.
Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2020, dirinya sependapat dengan Polsek Selakau. Bahwa penyelenggaraan Pemilukada Sambas tahun 2020, harus berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif. Aspek keamanan adalah suatu faktor penting, yang sangat berpengaruh terhadap aspek politik, ekonomi dan sosial budaya dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu dirinya akan mendukung setiap upaya-upaya yang dilaksanakan oleh setiap aparat keamanan, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar