New Normal, Polsek Semparuk Lakukan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Cegah Penyebaran Covid Kepada Warga Masyarakat


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Dalam cegah penyebaran covid-19, Polsek Semparuk melakukan patroli dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat  untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan. Patroli yang dilakukan disekitar area pasar semparuk baik itu warung atau toko maupun warga yang berada disekitar pasar semparuk. Minggu (31/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Semparuk menyampaikan bahwa dalam upaya menangkal sebaran virus corona ( Covid-19 ) khususnya di wilayah Kecamatan Semparuk Kabupaten Sambas, polsek semparuk meminta warga masyarakat selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan sabun dan selalu memakai masker.

Polsek Semparuk juga meminta kepada masyarakat untuk proaktif memberikan informasi apabila kedatangan sanak keluarga maupun tetangga dari daerah yang terdampak virus corona baik kepada ketua RT maupun pemerintah setempat agar mempermudah dalam hal mengambil langkah antisipasi dan penanganan lebih lanjut.

Komentar