PATROLI RUTIN SABHARA MELAKSANAKAN MOBILING DI SEKITARAN KOTA SAMBAS




SatSabhara


      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Sabtu , 30 Mei 2020 sekira pukul 21.00 WIB Anggota patroli regu 2 melaksanakan patroli rutin di sekitar wilkum Polres Sambas.

Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun
kriminalitas di wilkum polres sambas.

Anggota melaksanakan  mobiling ke sekitaran sambas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polres sambas dan beri himbauan agar tetap menggunakan masker mencegah penularan Virus Covid19.

Anggota Patroli melakukan patroli dialogis dengan masyarakat di sekitaran taman Lunggi jalan pembangunan berikan himbauan kamtibmas dan menanyakan apa kegiatan masyarakat tersebut di malam hari di sekitaran Taman Lunggi.

Anggota patroli menyambangi warga dan melakukan dialogis di Toko alat Musik di desa Tanjung bugis berikan himbauan Kamtibmas dan menanyakan situasi kamtibmas area tersebut dan menghimbau agar menghubungi kepolisian terdekat apabila ada gangguan kamtibmas.

Anggota patroli menyambangi Objek vital Bank Bca di pasar sambas jalan Gusti Hamzah mengecek dan monitoring keamanan objek vital tersebut agar mencegah tindak kriminalitas.

Anggota patroli menyambangi masyarakat yang bersantai dipasar sambas berikan himbauan agar menggunakan masker jika ingin keluar rumah dan agar tetap menjaga jarak.

Komentar