TEAM GUGUS TUGAS KABUPATEN SAMBAS LAKUKAN RAPID TES MASSAL DI PEMANGKAT, CEGAH PENYEBARAN COVID 19.






Tribratanews,polri,go,id, Polda Kalbar,polres Sambas,Polsek Pemangkat. Team gugus tugas kabupaten Sambas dipimpin langsung Bupati H ATBAH ROMIN SUHAILI didampingi wakil bupati Hj. HAIRIAH SH.MH. Dandim 1208 Sambas Letkol Inf SETYO BUDIONO SH. M.Tr. Danyon 645 /GTY Sambas MAYOR Inf RONI SUGIARTO, Kabag OPS Polres Sambas Kompol PAINO beserta PJU polres Sambas, Forkopimcam Kecamatan Pemangkat, kadis Kesehatan Dr.FATAH,  team medis kecamatan Pemangkat, pada hari Sabtu malam Minggu (30/05/2020) mulai jam 20.00. wib melakukan Rapid Tes secara massal di dua lokasi diantaranya lokasi pertama di Jalan Moh Hambal Pemangkat dan lokasi kedua di Cafe Sahabat pantai sinam Pemangkat.

Rapid tes yang dilakukan oleh team medis dengan sasaran para pelaku usaha warkop dan cafe serta para pengunjung yang sedang menghabiskan malam minggu di warkop sepanjang jalan Moh Hambal sehingga para pengunjung merasa kaget dan bingung dengan adanya rombongan yang begitu ramai tiba2 memblokir jalanan di sepanjang.jalan moh hambal sehingga tidak dapat menghndar. Jumlah warga yang melakukan Rapid tes sebanyak 256 didua lokasi dengan hasil alhamdulilah  NON REAKTIF.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. S.I.K. mewakili.Forkimpimcam PemangKat membenarkan bahwa malam Minggu ini telah dilakukan rapit Tes secara massal di Pemangkat sebanyak 256 orang dengan hasil alhamdulilah NON REAKTIF, namun demikian kami atas nama Forkopimcam Kecamatan tetap menghimbau kepada warga masyarakat pemangkat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah mengedepankan protokol kesehatan, terutama jaga jarak, dan tetap memakai masker apabila.keluar rumah, semoga Covid 19 segera berlalu, ujar AKP RADEN REAL MAHENDRA SH. SIK.

Komentar