PATROLI RUTIN SABHARA MELAKSANAKAN MOBILING DI SEKITARAN KOTA SAMBAS




Satsabhara Polres Sambas


      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Selasa, 30 juni 2020 sekira pukul 09. 30 WIB Anggota patroli regu 3 Satsabhara Polres  di bawah pimpinan Danru 3 Aipda sri eko Widyanto melaksanakan patroli rutin di sekitar wilkum Polres Sambas.

Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas Anggota patroli  melaksanakan  mobiling di sekitaran wilkum polres sambas, sasaran pertama adalah kantor J&T express di jl. Raya kartiasa kemudian anggota patroli menanyakan situasi dan kondisi sekitar wilayah tersebut kemudian petugas patroli menghimbau kepada petugas untuk selalu waspada dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

Selanjutnya, Anggota patroli menyambangi kantor PDAM SAMBAS di jl. Gusti Hamzah, kemudian petugas patroli menanyakan situasi keamanan disekitar wilayah tersebut dan menghimbau kepada pekerja untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya, Anggota patroli  menyambangi sebuah bengkel las di jl. Lumbang, kemudian petugas menanyakan situasi dan kondisi di sekitar wilayah tersebut, dan menghimbau kepada pekerja untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada akan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Setelah itu Anggota patroli menyambangi masyarakat di jl. Panji Anom, kemudian  petugas menanyakan bagaimana keadaan di sekitar wilayah tersebut, dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker saat kegiatan diluar rumah, dan selalu waspada akan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Komentar