POLSEK SELAKAU CEGAH COVID-19 LEWAT PATROLI DIALOGIS


http://Tribratanews.polri.go.id
Upaya memutus mata rantai penyebaran pandemic Covid-19 atau virus Corona terus dilakukan pemerintah dan aparat Polri-TNI di wilayah Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Selakau. Unit Sabhara Polsek Selakau, melakukan patroli dialogis di Pasar Desa Parit Baru, Kecamatan Selaku, Senin (29/06/2020).

Di area pasar Desa Parit Baru, himbauan yang dilakukan personel Polsek Selakau ini, mengingatkan pedagang maupun pembeli agar terus mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Penggunaan masker menjadi menu utama memberikan pemahaman terhadap warga. Terlebih lagi, saat melakukan patrol dialogis di area pasar, masih ditemukan sejumlah warga tidak memakai masker.

Kanit Sabhara Polsek Selakau AIPTU SLAMET menuturkan kegiatan patroli akan rutin dilaksnakan. Kegiatannya tidak hanya berlokasi di pasar. Nantinya juga pada tempat umum lainnya.

‘’Mengingatkan warga akan bahaya virus Corona dan pencegahannya, tidak saja dilakukan di pasar. Tapi kegiatan serupa juga dilakukan pada tempat-tempat umum lainnya secara rutin,’’ ujar Aiptu Slamet.

Komentar