Personil Polsek Tebas Amankan Jalannya Sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M


Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar. Polres Sambas. Polsek Tebas

Personil Polsek Tebas melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1441 H di Masjid-Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. Jum'at   ( 31/07/2020 ).

Dalam perayaan hari raya Idul Adha, masyarakat di Kecamatan Tebas berbondong-bondong menuju ke Masjid untuk  melaksanakan Sholat Idul Adha
Kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H personil Polsek Tebas terlihat di lakukan di setiap tempat di laksanakan Sholat Id salah satunya bertujuan  untuk mengatisipasi adanya kriminalitas, memberikan rasa aman dan kelancaran bagi para jamaah.

Kapolres Sambas AKBP ROBERTUS B. HERRY A.P S.I.K., S.H., M.Si melalui Kapolsek Tebas AKP JAMI'AD, SH mengatakan personel Polsek Tebas yang dilibatkan dalam pengamanan Sholat Idhul Adha, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Id.
“Dan saya selaku kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H ini merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada masyarakat”  Tuturnya.

Komentar