POLSEK PEMANGKAT POLRES SAMBAS TURUNKAN KEKUATAN PENUH AMANKAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H.







Tribratanews,polri,go,id, Polda Kalbar,polres Sambas,Polsek Pemangkat. Takbir dan tahmid ALLAHUAKBAR2 WALILAHILKAM berkumandang sejak selesai umat muslim menjalankan sholat subuh dimesjid menandakan telah tiba saatnya hari Raya Idul Adha 1441 H. Umat muslim diseluruh dunia hari ini melaksanakan sholat Idul Adha 10 Duzlhijah 1441 H. Tidak terkecuali umat muslim di kecamatan Pemangkat dan kecamatan salatiga pada hari Jum'at (31/07/2020) serentak melaksanakan sholat idul adha dimesjid-mesjid walaupun masih dirundung Pandemi Covid 19.
Kegiatan sholat Idul Adha 1441 H Polsek Pemangkat telah menurunkan kekuatan penuh untuk melakukan pengamanan diseluruh mesjid yang menyelenggarakan sholat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan bagi para jamaah dengan mencuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak baik disaat sholat maupun kegiatan penyembelihan hewan korban.

Dalam.kesempatan terpisah Kapolsek Pemangkat AKP RADEN REAL MAHENDRA SH SIK membenarkan telah menurunkan seluruh personil Polsek Pemangkat untuk melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha 1441 H dilanjutkan penyembelihan hewan korban dengan Body System' ( menurunkan 2 personil) untuk setiap mesjid, dengan tetap memedomani protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran Bupati Sambas. Semoga di masa Pandemi Covid 19 umat muslim diberikan kesehatan yang baik dan terhindar dari virus Corona, selaku Kapolsek Pemangkat KAMI BESERTA STAF MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H. Semoga masyarakat kecamatan.pemangkat dan kecamatan Salatiga tetap menjaga Kamtibmas yang AMAN, NYAMAN SEJUK DAN KONDUSIF. menjelang Pemilihan Bupati dan wakil bupati dikabupaten Sambas, ucap AKP RADEN REAL MAHENDRA SH SIK.

Komentar