Polsek Selakau Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H

Pnc Polsek Selakau





Sudah merupakan salah satu tugas kepolisian untuk melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat. Kehadiran Polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan masyarakat dapat merasa terayomi. Hari ini Jumat (31/07/2020), Personil Polsek Selakau melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H dan pengaturan lalu lintas di Masjid Jami Nurul Alamin Desa Sungai Rusa Kecamatan Selakau. Ada sekira 200 jamaah yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Kapolsek Selakau AKP Supriyadi, S.E. mengatakan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H dilaksanakan ditengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19. Personil Polsek Selakau siap siaga meningkatkan kewaspadaan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mungkin dapat terjadi. Harapan kami seluruh jamaah yang melaksanakan Sholat dapat menjalankannya dengan rasa khusyuk, aman & kondusif.

Tidak lupa ucapan terimakasih disampaikan oleh pengurus Masjid, “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Selakau beserta anggotanya atas pelayanan pengamanan yang telah diberikan". Selain kita berusaha hendaklah kita berdoa dan beribadah karena manusia hanya mampu berusaha selebihnya yang diatas ( Allah SWT ) yang menentukan usaha kita.

Komentar