Ps.Kasium Polsek Sajad melakukan pengecekan terhadap anggota Piket dan Tahanan .

Polsek Sajad


Tribratanewspolri.go.id.polda Kalbar.res sbs.sek sjd

Jum'at   31 Juli 2020 ,jam 09.35 wib Bertempat di Mapolsek Sajad,Ps.Kasium Polsek Sajad Aipda Riduansyah melakukan pengecekan  terhadap ,anggota piket Penjagaan yang berdinas saat itu serta   tidak lupa melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap Tahanan titipan yang ada di Mapolsek Sajad.

Giat ini rutin dilakukan oleh Ps.Kasium Polsek Sajad  guna Bentuk pengawasan terhadap Anggota yang berdinas pada  hari ini.

Serta  kesiapan anggota dalam berdinas guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Selain itu juga  menyampaikan kepada  personil yang piket untuk selalu  melakukan pengecekan terhadap tahanan, senjata Api dinas dan situasi mako.

Pengecekan ini harus dilakukan oleh anggota yang piket, serta  melaporkan kegiatan tersebut guna untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, seperti tahan kabur, atau tahanan bunuh diri atau sakit.maka dari itu selalu saya sampaikan kepada yang  jaga untuk selalu meningkatkan  pengawasan terhadap tahanan,cek dan kontrol aktifitas tahanan di dalam sel,karena lemahnya pengawasan terhadap tahanan akan berdampak buruk bagi institusi kita",apalagi pada saat waktu waktu tertentu ada beberapa waktu yang sangat rawan terjadinya Hal yang tidak di inginkan pada tahanan seperti pada saat hujan.

Dalam situasi saat ini,diharapkan  jangan sampai penjagaan lengah.
Kemudian senjata dalam keadaan baik dan siap jika terjadi Suatu hal yang urgen,ujar Ps.Kasium  Polsek Sajad.

Di sela sela Pengecekan terhadap Tahanan Aiptu Riduansyah  bersama anggota  Piket  yang melakukan piket penjagaan  untuk selalu menjaga keamanan ,kenyamanan serta kebersihan kandang dan jangan sampai menimbulkan hal hal yang melanggar aturan selama menjalani hukuman ucap Ps .Kasium Polsek Sajad

Komentar