Sambut Malam Takbiran, Polsek Semparuk Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat



Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Semparuk, Dalam cegah penyebaran covid-19, Personil Polsek semparuk melakukan patroli dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat. Salah satunya terkait Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu menjalankan aktivitas normal seperti biasa tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Jumat (31/7/2020).

Polsek Semparuk menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan. Langkah-langkah dalam menghadapi adaptasi yang perlu diketahui adalah selalu menjaga jarak aman (1-2 Meter), menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat mencuci tangan atau handsanitizer ditempat umum serta membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Mari kita tingkatkan kedisiplinan. Hindari kerumunan, jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Mari bersatu memutus rantai penyebaran covid-19.

Komentar