Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang hidup bersih dan pola hidup sehat menjadi salah satu kewajiban anggota, agar penyebaran virus corona dapat diantisipasi serta untuk memutuskan penyebaran virus tersebut.


 Polsek teluk keramat


bhabinkamtibmas Menghimbau Ke Masyarakat Tentang Hidup Bersih Dan Pola Hidup Sehat Untuk Memutuskan Peredaran Virus Corona


Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsektelukkeramat. senin(31/08/2020)

Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang hidup bersih dan pola hidup sehat  menjadi salah satu kewajiban anggota, agar penyebaran virus corona dapat diantisipasi serta untuk memutuskan penyebaran virus tersebut.


Pada kesempatan ini bhabinkamtibas polsek mengajak dan menghimbau masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker agar tidak terpapar dari penyakit yang disebabkan virus corona.


Adapaun hidup bersih seperti rajin mencuci tangan,menggunakan masker pada saat keluar rumah,mandi teratur dengan sabun,dan menjaga kebersihan dirumah dan lingkungan sekitar, serta pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga,istrahat yang cukup dan makan makanan empat sehat lima sempurna serta tidak berpergian keluar rumah untuk sementara waktu apalagi berpergian ketempat atau wilayah yang sudah terpapar virus tersebut.


Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapakn masyarakat di kecamatan teluk keramat tidak ada yang terpapar dan dapat memutuskan penyebaran penyakit yang di sebabkan oleh virus Corona.

Komentar