PATROLI RUTIN SABHARA MELAKSANAKAN MOBILING DI SEKITARAN KOTA SAMBAS




      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Senin  31 Agustus 2020 sekira pukul 09.20 WIB Anggota patroli regu 1 Satsabhara Polres Sambas di bawah pimpinan Danru 1 Briptu Evi Rasadi melaksanakan patroli rutin di sekitar wilkum Polres Sambas.


Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas Anggota patroli  melaksanakan  mobiling di sekitaran wilkum polres sambas, sasaran pertama adalah Masyarakat yang sedang berjualan kerupuk keliling di sekitaran Jl. Pembangunan, kemudian petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan kebiasaan baru kepada masyarakat tersebut. 


Selanjutnya, Anggota patroli menyambangi menyambangi Objek vital yaitu kantor dhafin cabang sambas, kemudian petugas cek dan kontrol sekitaran kantor untuk memastikan situasi aman terkendali. 


Setelah itu  Anggota patroli menyambangi tukang jual buah di jl pendidikan , kemudian petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan kebiasaan baru kepada masyarakat tersebut. 


Kemudian anggota patroli menyambangi supir truck yang sedang berhenti di tepi jalan, kemudian petugas menanyakan kondisi mobil tersebut yang ternyata sopir tersebut sedang beristirahat, setelah itu petugas mengimbau untuk beristirahat di tempat yang lebih baik di khawatirkn jika berhenti di bahu jalan dapat mengakibatkan kecelakaan. 


 

Komentar