PS.KANIT PROVOS POLSEK JAWAI PIMPIN APEL PAGI


 POLSEK JAWAI



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas. Apel pagi dalam institusi Kepolisian merupakan salah satu hal yang wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan.


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Jawai Polres Sambas, Senin, (31-08-2020) pukul 08.00 Wib. Apel pagi yang dilaksanakan di Mako Polsek Jawai  tersebut dipimpin oleh Ps.Kanit Provos Polsek Jawai Aiptu U.Hairani.


Aiptu U.Hairani memberikan arahan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugas.


Kemudian Aiptu U.Hairani Memerintahkan anggotanya khususnya yang melaksanakan patroli agar selalu dimonitor di tempat2 yg rawan seperti pasar-pasar yg sangat mudahnya terjadi tindakan kriminalitas.


Kemudian Aiptu U.Hairani Menekankan kepada Anggotanya agar selalu mengecek k ruang tahanan di setiap jam antisipasi tidak terjadinya yang tidak diinginkan (tahanan kabur).


Komentar