WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS



http://Tribrata.news.polri.go.id.

Akhir-akhir ini banyak terjadi gesekan antara personil TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas di masyarakat. Polsek Selakau Polres Sambas berkomitmen merangkul semua instansi pemerintah dan instansi samping khususnya personil TNI yang ada di kecamatan Selakau ( Koramil Selakau ) dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan maupun kerjasama dalam bakti sosial d masyarakat.


Plh Kapolsek Selakau, IPDA A.EKO.K menghimbau kepada personil nya yang ada di Polsek Selakau untuk tidak melakukan ego sektoral pribadi kepada semua unsur pemerintah dan instansi TNI, karena dalam pelaksanaan tugas  di masyarakat tanpa bantuan dari mereka kita bukan siapa siapa," tutur bapak Plh kapolsek IPDA A.EKO.K. Dalam pelaksanaan Dinas sehari hari di wilayah hukum Polsek Selakau, anggota TNI dari Koramil Selakau selalu membantu menegakkan hukum, baik yang ada di desa-desa maupun yang ada di tingkat kecamatan.



Sekali lagi Plh.Kapolsek Selakau, IPDA A.EKO.K selalu mengingatkan setiap apel pagi di halaman Mako Polsek Selakau kepada anggotanya untuk tidak ada yang egois sehingga dapat memacu gesekkan sekecil apapun dan apabila terjadi perbedaan pendapat hendaknya anggota dapat melaporkan langsung kepada bapak kapolsek selalu pimpinan tertinggi di kecamatan sehingga bapak kapolsek dapat mengambil langkah-langkah untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan dapat meneruskan kepada pimpinan tertinggi ke atas.



Komentar