cegah tindak kriminal Polsek selakau rutin melaksanakan Patroli Malam .




Polres Sambas-Polsek Selakau- . dalam kesempatan patroli tersebut Anggota Polsek Selakau Bripka Riski beserta piket fungsi melaksankan Monitoring Di Wilkum polsek selakau, Giat patroli ini di laksanakan Rutin setiap hari nya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. agar lebih dekat dengan masyarakat, Polsek Selakau meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.
Patroli dialogis tersebut dilaksanakan pada malam hari dan di jam-jam rawan.

Patroli ini akan selalu di tingkatkan karena mencegah kejadian yang tidak di inginkan, apalagi untuk saat-saat ini dengan masalah pandemi di Indonesia sampai manca negara yaitu virus Covid- 19. Patroli ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar untuk tetap selalu berada di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

Petugas yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar mengantisipasi tindak pidana pencurian . Adapun sasaran patroli diantaranya Toko, Desa Sungai Rusa, Pertamina Dan tempat-tempat rawan.
Kapolsek Selakau AKP SUPRIYADI, menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakan patroli malam secara rutin, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah tetap aman dan kondusif.. 

Penulis : Riski
Editor : Alfian Nunar
Publish

Komentar