Patroli Polsek Jawai Himbau Masyarakat wajib masker, Ikuti Protokol Kesehatan Dan Adapatasi Kebiasaan Baru.



POLSEK JAWAI


Tribratanews.polri.go.id, Polres Sambas-Polsek Jawai.
anggota polsek Jawai Bripka Yedi Setiyadi bersama Bripka Pusma dan Bripda Rio Rifaldi melakukan patroli di wilayah Kec. Jawai Kabupaten Sambas. Rabu sekira pukul 09.30 Wib (30/09/2020)

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek jawai menyampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan mengenai wajib masker agar kegiatan penyebaran dan pencegahan penularan virus corona (Covid 19) berjalan efektif.

"Supaya saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan tak kalah pentingnya jaga kesehatan terkait mewabahnya virus corona (Covid 19) yang saat ini menjangkit masyarakat dunia, agar saling jaga kebersihan.

“Kita sampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Jawai agar selalu mematuhi pritokol kesehatan separti selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih, memakai masker, Jaga jarak dan sering oleh raga serta berprilaku sehat dan membiasakan adaptasi kebiasaan hidup baru.

Anggota polsek jawai juga menyampaikan agar masyarakat jangan panik dengan adanya virus corona dan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut.


Penulis : Dicky Permana
Editor :

Komentar