Polsek Tebas laksanakan patroli yustisi di wilkum polsek tebas himbau masyarakat patuhi protokol kesehatan



POLSEK TEBAS



Tribratanews.polri.go.id.
Polda Kalbar.Polres Sambas, Polsek Tebas_
Guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum polsek tebas dalam meningkatnya penyebaran covid19 anggota polsek Tebas laksanakan patroli yustisi. Rabu 30/9/2020

Kegiatan patroli yustisi tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat serta mengurangi menyebarnya covid19 ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut anggota polsek Tebas menyambangi masyarakat kemudian menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman kondusif serta menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu gunakan masker setiap keluar rumah atau hindari kerumunan orang ramai dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai belanja atau dari luar rumah.

Anggota juga menghimbau agar cerdas dalam menggunakan media sosial,tidak mudah terpancing terhadap berita yang belum tentu kebenarannya / berita hoax.

Kegiatan patroli yustisi berdasarkan perbup sambas nomor 44 tahun 2020 tentang penertiban disiplin protokol kesehatan dengan mengedukasi himbauan serta memberi teguran lisan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Penulis : Aris
Editor : Alfian Nunar
Publish :

Komentar