Bhabinkamtibmas Desa Tekarang Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Tekarang


Polsek Tekarang



Tribratanews.poldakalbar.polressambas. Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, maka pemberian Himbauan dilakukan dengan tujuan mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona terus digiatkan di wilayah hukum Polsek Tekarang.

Bhabinkamtibmas desa Tekarang Bripda Yazed memberikan himbauan kepada warga desa Tekarang agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas seperti pakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dengan air mengalir sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Tekarang. Jumat (30/10/2020)

“Kita memberikan himbauan kepada warga dari rumah rumah maupun di jalan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari seperti pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona di desa Tekarang.

Sementara itu Kapolsek Tekarang Iptu Suprantiono mengatakan bahwa Himbauan protokoler kesehatan terhadap warga masyarakat yang sedang berkumpul akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.



Komentar