*Bhabinkamtibmas Polsek Jawai selatan sambang dan sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaannya*


*POLSEK JAWAI SELATAN*                                


Tribratanews.polri.go.id,Polda kalbar-Polres Sambas.Demi terjaganya kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba B Polsek Jawai Selatan Brigpol Ridho Akbar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya.Jumat (30/10/2020).

Dalam sambangnya Brigpol Ridho Akbar menyampaikan kepada masyarakatnya yaitu tentang protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara selalu menggunakan masker,sering mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak.Hal ini dilakukan demi mencegah angka penyebaran Covid-19.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan maklumat Kapolda Kalbar tentang Larangan dan Sanksi Pembakaran Hutan dan Lahan.Bagi masyarakat yang ingin membuka lahan pertaniannya jangan sampai dengan cara membakar.Dampak kerugian kebakaran hutan dan lahan sangatlah besar dari aspek kesehatan, transportasi maupun Ekonomi.

Bhabinkamtibmas mengajak untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga serta tetap menjaga kamtibmas kondusif dilingkungan masing-masing. Apabila ada hal maupun permasalahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau perangkat desa sehingga meningkatkan kemitraan serta dapat mendeteksi dini permasalahan dan bisa dengan cepat mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Selatan juga  mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2020 yg kondusif. Masyarakat juga harus ikut serta dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban sehingga didalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.



Komentar