*PATROLI RUTIN SABHARA MELAKSANAKAN MOBILING DI SEKITARAN KOTA SAMBAS*





      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 sekira pukul 09.15 WIB Anggota patroli regu 3 melaksanakan patroli rutin di sekitar wilkum Polres Sambas.

Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun 
kriminalitas di wilkum polres sambas.

Sebelum melaksanakan kegiatan anggota melakukan pengecekan kelengkapan dan perlengkapan untuk menunjang kegiatan patroli agar berjalan lebih lancar.

 Anggota patroli melaksanakan mobiling ke arah jl. Tabrani ahmad dan mendatangi bengkel herman di dsn sunsung serta berikan himbauan memakai masker kepada warga yang sedang nongkrong di bengkel.

Selanjutnya anggota patroli menyambangi pemuda yang sedang bekerja di bengkel cat di jl. tabrani ahmad serta menghimbau agar selalu berhati hati dan waspada terhadap tindak kriminalitas dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Kemudian anggota patroli mendatangi bengkel surya racing dan berikan pesan pesan kamtibmas. Dan tidak bosan bosan nya anggota menghimbau ke pada pemuda tersebut untuk segera memakai masker.

Setelah itu anggota Patroli melaksanakan cek dan kontrol FIFGROUP SAMBAS. Menanyakan situasi sekitaran FIFGRUOP SAMBAS, serta menghimbau untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.


Komentar