ANGGOTA YANG BERPRESTASI DAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRES SAMBAS



Polda Kalbar.Polres Sambas. Pada hari senin 30/11/2020 jam 08.30 wib bertempat dihalaman Mapolres Sambas telah berlangsung acara Apel dalam rangka Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Sambas yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.


Sebagai pemimpin apel adalah Kapolres Sambas AKBP ROBERTUS.B.HERRY.AP,SIK,SH,M.Si, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Sambas, anggota Polres Sambas dan personil Polres Sambas yang menerima Penghargaan.

Penghargaan yang diberikan kepada 12 (duabelas) personil Polres Sambas tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Sambas nomor : KEP/52/XI/2020 tanggal 19 Nopember 2020.


Empat anggota Satuan lalu lintas yang bernama Bripka Apriadi berdedikasi kerja yang tinggi dalam upaya membantu penyandang disabilitas, Bripka Lia Yuliani berdedikasi tinggi dalam upaya pembinaan partisipasi masyarakat dan dikmas lantas, Brigpol Dwi Winarno berdedikasi tinggi dalam menangani laka lantas dalam rangka gakkum dan Briptu Inzura Ningrum berdedikasi tinggi dalam upaya peningkatan pelayanan Satpas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).


Sementara itu sebanyak delapan personil Polres Sambas lainnya bernama Brigpol Rusman Seno, Brigpol Fauzul, Bripda Yudiari Septian, Bripka Raga, Brigpol Yohanes.SH,  Brigpol Windi, Brigpol Irwansyah dan Bripda Afdy telah berjasa besar dengan keberaniannya melampaui panggilan kewajiban dalam melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan dan pemakaman jenazah covid 19 di Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas.


Dalam sambutannya Kapolres Sambas AKBP Robertus Herry menyampaikan kepada peserta apel bahwa ianya sangat bangga dengan anggota Polres Sambas yang telah berdedikasi tinggi melampaui panggilan kewajiban dan mewujudkannya dengan memberikan reword berupa Surat Piagam Penghargaan kepada anggota tersebut, yang mana dengan adanya piagam tersebut nantinya anggota akan lebih dipermudah dalam pegurusan kenaikan pangkat, kejuruan dan peningkatan sumber daya lainnya.


Humas Polres Sambas

Komentar