Bhabinkamtibmas desa Mensade laksanakan giat sambang desa.


*POLSEK SUBAH*




Tribratanews.polri.go.id.
Polda Kalbar.Polres Sambas, Polsek Subah.
Senin (30/11/2020).

Guna mendekatkan diri serta menjalin kemitraan antara Polisi dan masyarakat bhabinkamtibmas desa Mensade kec. Subah laksanakan kegiatan sambang desa.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas desa Mensade yaitu Brigpol Iman Tri Saputra menyambangi masyarakat kemudian menghimbau agar masyarakat selalu peka terhadap situasi kamtibmas dilingkungan sekitar desa dan menghimbau untuk selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas apabila menemukan kegiatan masyarakat yang mencurigakan.

Brigpol Iman juga menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama serta menghimbau untuk tidak menjadi anggota atau simpatisan dari kelompok atau organisasi masyarakat yang menganut faham radikal dan anti pancasila.

Selanjutnya brigpol Iman juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa Mensade menjelang pilkada tahun 2020 dikab. Sambas serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara disiplin menjalankan 3M dalam aktivitas keseharian yaitu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus covid 19.



Komentar