Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Masyarakat Berikan Himbauan.

 

Tribratanews.polri.go.id, minggu 29 november 2020 ,bertempat di Wilkum Polsek Sambas, Bhabinkamtibmas Ds. Tanjung Bugis melakukan patroli di desa binaannya Kec. Sambas Kabupaten Sambas. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan  kamtibmas dan himbauan mengenai pencegahan penularan virus corona (Covid 19) di Wilayah Kec.Sambas

"Supaya saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing apalagi menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab.Sambas tahun 2020 dan tak kalah pentingnya jaga kesehatan terkait mewabahnya virus corona (Covid 19) yang saat ini menjangkit masyarakat dunia, agar saling jaga kebersihan.

Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada warganya agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat," Tidak Lupa Bripka Brigpol Alkadri Menghimbau kepada warga apabila melihat mendengar dan atau Mengetahui tentang akan adanya gangguan kamtibmas untuk segera menginformasikanya kepada Polri guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.


Komentar