Ka Polsek Sajad Sampaikan kepada anggota untuk selalu tingkatkan Pelayanan terhadap masyarakat.


Polsek Sajad



Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.res sbs.sek sjd

Senin  30   November  2020,bertempat di Mapolsek Sajad Personil Penjagaan Mapolsek Sajad selalu mengedepankan kesiap siagaan dan kewaspadaan di Mapolsek Sajad  setiap yang melaksanakan Piket  juna menjaga stabilitas keamanan di wilkum Polsek Sajad.

Hal ini di lakukan guna mengantisipasi terjadinya  hal hal yang tidak diinginkan dan kesiapan anggota sangat  perlu  dengan senjata yang di miliki  piket jaga selalu  melakukan pengecekan.

Pengecekan ini harus dilakukan oleh anggota yang mau lepas piket, maupun yang naik piket harus selalu melaporkan kegiatan tersebut guna untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,  ujar", kapolsek kepada anggotanya.

Dalam situasi saat ini,diharapkan  jangan sampai penjagaan lengah selalu pasang mata dan telinga di lingkungan dimana pun berada serta informasi di masyarakat.
Kemudian senjata dalam keadaan baik dan siap jika terjadi Suatu hal yang urgen,

Di samping itu juga Kapolsek Sajad Ipda Eko Herriyanto menyampaikan kepada anggota jaga  untuk selalu menjaga kebersihan Baik Di Dalam maupun Di luar mako serta meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.


Komentar