*PATROLI RUTIN SABHARA MELAKSANAKAN MOBILING DI SEKITARAN KOTA SAMBAS*




      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Senin, 30 November 2020 sekira pukul 08.20 WIB Anggota patroli regu 3 melaksanakan patroli rutin di sekitar wilkum Polres Sambas menggunakan R2 Patroli.

Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun 
kriminalitas di wilkum polres sambas.

Sebelum melaksanakan kegiatan anggota melakukan pengecekan kelengkapan dan perlengkapan untuk menunjang kegiatan patroli agar berjalan lebih lancar.

Anggota patroli melaksanakan mobiling menuju Jl. Tanjung Bugis. Dalam kesempatan kali ini anggota patroli mendatangi rumah makan di sekitaran Jl. Tanjung Bugis serta memberikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Selanjutnya anggota patroli menuju Bank KalBar Syariah cek dan kontrol serta memberikan himbauan untuk selalu waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menghimbau agar selalu berhati hati terhadap tindak premanisme. 

Kemudian anggota patroli mendatangi Gudang KPU Sambas serta memberikan himbauan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. 

Setelah itu anggota Patroli mendatangi Terminal Sambas serta memberikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Selama kegiatan belangsung aman dan terkendali 


Komentar