Untuk Menekan Angka Kriminalitas, Satuan Sabhara Polres Sambas Lakukan Pengamanan Objek Vital.


*SATSABHARA POLRES SAMBAS*


Tribratanews.polri.go.id. Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Sambas Anggota Pam Obvit Sabhara Polres Sambas Bripda Wendra laksakan tugas rutin Pengaman Objek Vital di bank Mandiri

selain melaksakan Pengamanan Anggota yang bertugas pada saat itu juga melaksakan Patroli yang dilakukan dengan cara dialogis yaitu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan / Satpam dan para nasabah.

Menurut Bripda Wendra dialogis serta menyampaikan himbauan kamtibmas merupakan salah satu bentuk tugas rutin Anggota yang melaksakan Pengamanan Objek Vital baik kepada nasabah atau pun pengunjung lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. “Setiap hari selalu dilakukan oleh petugas Pengamanan Objek vital secara rutin, karena objek-objek vital merupakan sasaran bagi para pelakau tindak kejahatan,” ungkap Bripda Wendra

Dengan pengamanan objek vital ini , Bripda Wendra mengajak petugas keamanan / satpam untuk ikut berperan aktif, bersama-sama menciptakan Kamtibmas dengan memberikan informasi sekecil apapun kepada petugas Kepolisian apabila mengetahui adanya tindak kriminalitas di sekitar tempat tersebut.

Disamping itu BRIPDA Wendra juga memberikan himbauan kepada nasabah agar selalu menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menggunakan cairan disinfektan serta menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter, agar terhindar dari covid19 (virus corona) yang sudah menyebar ke wilayah Indonesia.


Komentar