ANGGOTA POLSEK SELAKAU HARUS LEBIH PEKA TERHADAP SITUASI KEAMANAN JELANG TAHUN BARU 2021




Tribratanewspolri.go.id.
Selaku pengemban keamanan Polri harus memastikan bahwa situasi dan lingkungan dimasyarakat harus tetap aman dan kondusif, terlebih menjelang tahun baru 2021 masyarakat sudah ramai beraktifitas diluar rumah terlebih bertepatan dengan libur panjang.

Oleh sebab itu Polsek Selakau lebih mengintensifkan patroli dalam mengontrol serta memberikan pelayanan dalam bentuk memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Selakau. Rabu (30/12)

Menggunakan mobil patroli anggota berkeliling mengontrol pasar, objek vital, rumah penduduk dan yg tidak ketinggalan rumah ibadah yang digunakan oleh umat kristiani untuk beribadah.

Keamanan merupakan isu penting yg harus di pastikan oleh polri apabagi di hari besar keagamaan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan sehingga rangkaian kegiatan perayaan natal dan tahun baru 2021 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penekanan Kapolsek Selakau Iptu Elfis Satria Efdi kepada anggota dilapangan bahwa dalam rangka operasi lilin kapuas 2020 ini polri harus lebih siap dalam mengantisipasi  kemuangkinan apapun bidang keamanan maka dri itu anggota harus sering patroli danbpeka terhadap lingkungan dan tidak lupa disampaikan dalam pandemi covid-19 selama kegiatan ibadah selalu mematuhi protokol kesehatan. 


Komentar