APEL PAGI POLSEK SEJANGKUNG




Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek sejangkung.

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Sejangkung Polres Sambas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek Sejangkung Polres Sambas, dipimpin oleh Ka Polsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sejangkung, Kamis (31/12/2020).

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Ka Polsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Sejangkung aman dan terkendali dan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin.

Selain itu Ka Polsek Sejangkung Ipda Agus Ganjar Nugraha juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu hidup bersih dan menjaga kesehatan karene sudah maraknya di dunia virus covid 19.


Komentar