APEL PAGI POLSEK TELUK KERAMAT


Polsek teluk keramat



Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar,Polres Sambas - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek teluk keramat Polres Sambas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek teluk keramat Polres Sambas, dipimpin oleh  Kapolsek teluk keramat dan diikuti oleh personil Polsek teluk keramat,Kamis(31/12/2020).

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Kapolsek teluk keramat  yang pertama menyampaikan terima kasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek teluk keramat aman dan terkendali dan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin.

Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk mengecek desa binaannya masing-masing dan memberikan himbauan tentang cuaca yang mulai kemarau Kapolsek juga menekankan kepada anggota agar mengambil tindakan kepada pemuda yang masih nongkrong di tempat keramaian .


Komentar