*PATROLI RUTIN SABHARA MELAKSANAKAN MOBILING DI SEKITARAN KOTA SAMBAS*




      Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Kamis, 31 Desember 2020 sekira pukul 09.30 WIB Anggota patroli regu 2 melaksanakan patroli rutin di sekitar wilkum Polres Sambas.

Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun 
kriminalitas di wilkum polres sambas.

Anggota Patroli mendatangi Bapas Sambas menanyakan situasi dan kondisi keamanan di daerah tersebut dan menghimbau kepada petugas agar selalu waspada.

Anggota Patroli mendatangi keraton Sambas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di kabupaten Sambas.

Anggota patroli menyambangi money changer di Jl. Keramat memberikan pesan Kamtibmas dan menanyakan kepada pemilik toko terkait situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah tersebut dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap gangguan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Anggota Patroli melaksanakan monitoring kegiatan aktifitas masyarakat di pasar sambas dalam upaya mencegah terjadi berbagai macam tindak kriminalitas di pasar sambas.

Dengan hadirnya anggota kepolisian ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mengurangi dan mencegah terjadi berbagai macam tindak kriminalitas serta mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum diseputaran kabupaten Sambas.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi di wilayah hukum polres sambas dalam keadaan aman dan terkendali.


Komentar