Polsek Selakau Melaksanakan "Show Off Force" Patroli Gabungan Jelang Pergantian Malam Tahun Baru




http://Tribrata.news.polri.go.id
Aparat keamanan TNI - Polri melaksanakan patroli gabungan unjuk kekuatan ( Show Off Force ), bersama Pol PP Kec. Selakau, Puskesmas Selakau, Satgas PFKPM dan BPKS Kec. Selakau dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Selakau. Personil gabungan menggelar konvoi di lokasi komplek pasar, pertokoan dan perumahan warga di seputaran jalan protokol wilayah Kecamatan Selakau.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan sebagai jaminan implementasi dari aparat keamanan demi mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, khususnya dalam pengawasan dan penertiban protokol kesehatan menjelang pergantian malam tahun baru. Masyarakat dihimbau untuk tidak menyelenggarakan kegiatan perayaan malam pergantian tahun baru 2021 yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Kami tidak mau kecolongan dan tidak underestimate. Apabila ada situasi yang berkembang, kami sudah siap dengan personil yang ada," Ujar Kapolsek Selakau Iptu Elvis Satria Efdi kepada seluruh personil. 

Perkembangan situasi saat ini dinilai masih aman terkendali, tapi tujuan kami adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Selakau dengan kehadiran & kekuatan yang maksimal. 




Komentar