Pelayanan Prima SPKT Polsek Tebas Yang Humanis Senyum Sapa Salam.



Tribratanews.polri.go.id. Polsek Tebas, Salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian Sektor Tebas terhadap masyarakat oleh SPKT Polsek Tebas di bawah kendali Ka SPK Regu III, Bripka Julianto adalah menerima laporan kehilangan Administrasi, permasalahan Keluarga,  maupun Laporan Pidana serta Laporan Kecelakaan lalu lintas. Selasa pagi, 01 November 2022, terlihat masyarakat melapor an. Candra warga Desa Segarau Parit Kec. Tebas laporan kehilangan ( KK )Kartu Keluarga. 

"Dalam pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tebas yang berbentuk laporan / pengaduan oleh masyarakat baik itu langsung melapor ke penjagaan maupun melalui telpon akan kami layani dengan cepat, baik dan Humanis serta tidak dikenakan biaya dan tentunya dengan 3S ( Senyum Sapa Salam ), " ujar Bripka Erpanto selaku yang memberikan pelayanan laporan tersebut.

Dalam setiap arahan apel Pagi, Kapolsek Tebas AKP. Muhammad S.H, M.H, selalu berpesan kepada personel Polsek Tebas dalam pelayanan Laporan kepada Warga, harus dengan Motto 3S ( Senyum Sapa dan Salam ) dan tentunya tanpa imbalan / bayaran apapun.

Bagi masyarakat yang mempunyai suatu permasalahan seperti kehilangan barang atau surat-surat berharga lainnya, kasus rumah tangga, serta kasus-kasus lainnya yang berkaitan dengan kriminal maupun kasus laka lantas tentunya warga masyarakat untuk segera datang ke kantor Polisi dalam hal ini Mapolsek Tebas dimana SPK ( Sentra Pelayanan Kepolisian ) selalu siap untuk melayaninya.

Komentar