Curah Hujan Tinggi, Rumah Warga Temajuk Kecamatan Paloh Tergenang Air


Sambas, Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Paloh. Cuaca yang tidak bersahabat dalam beberapa hari ini karena curah hujan yang tinggi sepanjang hari yang disertai air pasang laut yang tinggi dapat menyebabkan bencana banjir di perumahan warga.

Atas terjadinya curah hujan yang melanda wilayah hukum polsek paloh sepanjang hari, personel polsek paloh melakukan monitor dan patroli ke tempat rawan banjir di beberapa desa di kecamatan paloh, melakukan pemantauan debit air di sungai dan menyisir pemukiman warga. Rabu, 01/02/23.

Dari hasil pantauan dan monitoring bencana alam yang di akibatkan oleh curah hujan tinggi disertai angin kencang dan pasang air laut yang tinggi pada daerah rawan banjir diketemukan ada nya pemukiman warga yang tergenang air di desa temajuk kecamatan paloh.

Selain pemantauan dan monitoring daerah rawan bencana alam, personel polsek paloh juga memghimbau kepada warga untuk selalu memgantisipasi terhadap perubahan cuaca agar waspada terhadap bencana banjir, pohon besar tumbang untuk menghindari kecelakaan yang mungkin terjadi akibat angin kencang.

Komentar