KAPOLSEK JAWAI SELATAN BESERTA KANIT BINMAS SAMBANGI SEKOLAH GUNA JALIN SILATURAHMI.







Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Salah satu upaya yang dilakukan Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang diwilayah binaan, mendatangi SMKN 1 Jawai Selatan dan bertemu dengan Guru Kesiswaan, Rabu (01/02/2023).

Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP di dampingi Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno mengatakan "Dilakukan giat ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan koordinasi rencana kegiatan Binluh Pelajar."





"Kami sampaikan bagaimana mekanisme untuk melakukan kegiatan kemitraan dalam rangka pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan Polsek Jawai Selatan." Ujar IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

Lanjut Kapolsek Jawai Selatan "Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar." Tambah IPTU Eko Zaenudin. S. AP.





Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar