MUSYAWARAH BHABINKAMTIBMAS DALAM PEMBANGUNAN DESA BINAANYA



Tribratanews.polri.co.id.poldakalbar.polressambas.polseksajinganBesar. Peranan penting 3 Pilar Desa Kaliau dalam mendukung pembangunan Desa. Selasa (31/01/2023).

Pelaksanaan kegiatan musyawarah pembangunan Desa Kaliau yang dilaksanakan di aula gedung serba guna Desa Kaliau ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kades Kaliau.

"Pelaksanaan kegiatan ini guna mendukung program Pemerintah tentang Musyawarah LKPJ tahun 2022 dan Paparan APBDes tahun 2023 sehingga warga atau masyarakat Desa Kaliau mengerti dan memahami Anggaran yang diperoleh dan peruntukannya guna meningkatkan SDM di Desanya". Ucap Pak Bhabin.

Disamping itu juga Kades Kaliau juga mengutarakan indikatif program/kegiatan Desa yang bersumber Pendapatan Belanja Desa sebesar : Rp.1.374.751.060, berlokasi dari total dana pendapatan transfer dan pendapatan lain lain yang harus dikelola secara transparan, tepat sasaran dan administratif. Pungkasnya.

"Terdapat 5 Program dalam kegiatan Desa yang telah didukung anggarannya oleh Pemerintah, semoga dengan adanya anggaran ini dapat memajukan Pembangunan, Perekonomian serta SDM yang unggul kedepannya". Ucap Atus

"Kami 3 pilar Desa Kaliau sangat mendukung dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang dapat mendukung kemajuan Pembangunan, perekonomian warga Desa binaan kami". Ucap Bhabin Kaliau Brigpol Riko.


Penulis : Humas Polsek Sajingan Besar
Editor    : Alfian Nunar/Raden Petit Wijaya, Sik,MM
Publish :


Komentar